Sabtu, 03 Maret 2012

Bagaimana cara mengetahui cowok suka sama cewek

Kemarin malam, tepatnya hari jum’at dari jam 21.00 sampai jam 00.00 aku belum bisa tidur. Pada saat itu aku lagi ndengerin radio. Pada saat itu si penyiar (angga namanya) lagi menjawab curhatan-curhatan dari para pendengarnya. Banyak sekali yang bergabung di acara curhatan tersebut. Dari sekian banyak curhatan yang masuk, si penyiar sempet membacakan tips dari salah satu pendengarnya yang dikirim via sms. Dan inti dari tips tersebut adalah Bagaimana cara mengetahui cowok suka sama cewek.

  1. Dari sorot mata si cowok terhadap cewek
  2. Si cowok selalu peduli kepada cewek yang disukai
  3. Si cowok selalu ingin memberikan yang terbaik untuk cewek yang disukainya
Di antara hal-hal lain yang di sampaikannya tersebut , hanya inilah point yang paling menarik buatku. Karena aku juga sangat penasaran bagaimana caranya agar kita (para ladies) mengetahui kalau cowok suka sama cewek.
Oke..!!
Sudah dulu ya tips yang bisa aku share buat kalian. Semoga ini bisa bermanfaat buat aku dan kalian yang uda baca.
 Arigatou Gozaimasu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar